>

Rabu, 28 Maret 2018

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Kami memutuskan tur kami di bawah pengawasan para penghuni rumah termuda. Di kamar bayi, ceruk dibuat, di mana anak-anak kecil duduk untuk mengawasi hal-hal. Mereka menemukan ini petualang dan menyenangkan. Ini adalah konsep arsitektur yang unik, yang tentu saja sangat indah di pendaratan yang indah ini. Dinding di sebelah kiri juga memiliki pengaruh khusus pada atmosfer di aula. Kombinasi ceruk dan dinding menciptakan suasana futuristik yang juga terlihat sangat lucu. Jika kita mengingat ruangan-ruangan yang berbeda, pikiran muncul bahwa masa depan sudah sedikit, dan desain rumah minimalis 2 lantai ini mencerminkan pemikiran itu.

Dalam desain rumah minimalis 2 lantai, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada desain rumah minimalis 2 lantai.

Desain yang ramping adalah karya arsitek kami. Garis-garis lurus dan tidak biasa di desain rumah minimalis 2 lantai dirancang dengan tujuan untuk memberikan kehidupan sehari-hari dari penduduk suatu sentuhan eksperimental. Buku ini menyediakan berbagai pilihan rumah modern dan arsitek terkenal, yang baru-baru ini dibangun di seluruh dunia dan di mana penerapan prinsip minimalis disempurnakan dalam berbagai cara.

Tirai kayu atau tirai, serta roman blind dari kain tipis, menjaga penampilan ramping. Dinding di bagian dalam dapat dihiasi dengan panel bahan alami. Kadang-kadang Anda juga melihat desain rumah minimalis 2 lantai yang gelap yang berkontribusi pada suasana mewah namun damai.

Situs-Spesifik desain rumah minimalis 2 lantai yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Sebenarnya, semua yang ada di desain rumah minimalis 2 lantai ini berputar di sekitar tangga. Ini tentu karena slide dingin di sebelah tangga. Para arsitek telah memberikan tangga peran sentral dalam desain. Dari luar Anda dapat dengan jelas melihat kontur tangga, karena dinding kaca ditempatkan sejajar dengan tangga. Hal ini memastikan banyak cahaya di rumah dan memberi tampilan eksterior yang sangat istimewa. Untuk memastikan tidak semua orang dapat melihat ke dalam, kami memilih kaca buram. Bagus sekali.

Pencahayaan untuk desain rumah minimalis 2 lantai sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.

Di Amsterdam, rumah dari arsitektur rekonstruksi telah dimodernkan menjadi desain rumah minimalis 2 lantai. Dengan mengubah rumah ini dengan bahan-bahan modern berkualitas tinggi dengan detail minimalis, rumah itu diletakkan kembali pada masanya. Kualitas ruangan menjadi terlihat lagi. Kualitas asli seperti tangga, dinding bundar dan permukaan kaca besar dengan demikian jelas terlihat.


desain rumah minimalis 2 lantai

Satu lukisan atau karya seni adalah mungkin. Ini memberi rumah kepribadiannya sendiri. Peralatan modern seperti TV layar lebar atau instalasi audio minimalis memiliki tempatnya dalam desain rumah minimalis 2 lantai. Ruang kabinet sangat penting. Semuanya harus disimpan sebanyak mungkin, setelah semua, interior yang rapi mencerminkan pikiran yang rapi.

Gaya minimalis memiliki karakteristik tersendiri, tetapi bisa juga dikombinasikan dengan gaya lain. Misalnya, gaya industri populer dapat dengan mudah dikombinasikan dengan desain rumah minimalis 2 lantai, karena kedua gaya memiliki banyak kesamaan. Penggunaan cerdas dari ruang yang tersedia dan aksesori dari logam, kaca dan kulit menjadi dasar dari kedua gaya.

Di setiap waktu musik itu penting, itulah sebabnya ruang musik ini telah direalisasikan. Ruangan sangat berbeda dari sisa rumah, karena itu abstrak, ruangan ini kasar. Dikatakan sebagai anakronisme, itu bertentangan dengan ruang waktu yang menggantung di sisa rumah, yaitu bahwa masa depan, desain rumah minimalis 2 lantai ini tampaknya seperti dari abad ke-19. Tentu saja, kayu dan piano memiliki andil besar dalam hal ini. Namun kita juga melihat elemen-elemen ketat di ruangan ini, seperti lampu di atas piano. Lantainya juga ramping dan modern, sama dengan lantai di dapur.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing desain rumah minimalis 2 lantai sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.

Di desain rumah minimalis 2 lantai yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, desain rumah minimalis 2 lantai itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.