>

Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis Type 45

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah rumah minimalis type 45, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah minimalis type 45. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah minimalis type 45 yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?

Ikon yang sesuai di sisi kiri aplikasi juga bisa digunakan untuk memasukkan pintu dan jendela ke dalam lantai pada denah rumah minimalis type 45. Ada beberapa jenis pintu dan jendela yang tersedia untuk pemasangan elemen yang sesuai. Pintu dan jendela bisa dengan cepat dan mudah diseret dan jatuh ke denah yang ada dengan menggunakan drag & drop.

Jika semua area fungsional di rumah disusun dengan cara yang logis, rutinitas sehari-hari akan menjadi lebih halus dan kurang stres, tulis Bettina Ruhm dalam bukunya tentang denah rumah minimalis type 45. Jika, di sisi lain, sumber gangguan yang terus-menerus muncul karena perencanaan lalai - pikirkan daerah masuk yang sempit atau ruang remaja di samping ruang kerja serta konflik dalam keluarga tidak dapat dielakkan Kebiasaan penduduk dan memfasilitasi rutinitas sehari-hari mereka.

Dan bagaimana Anda merancangnya? Pertanyaan tentang denah rumah minimalis type 45 yang benar adalah pertanyaan tentang kehidupan yang ingin dicapai oleh penduduknya tidak hanya hari ini, tapi juga dalam sepuluh atau dua puluh tahun. Berapa banyak anak yang seharusnya? Apakah nenek atau kakek masuk saat mereka tidak dapat menangani diri mereka sendiri? Untuk setiap anggota keluarga, perencana mengatakan, harus ada ruang terpisah. Dan apa yang kita lakukan dengan semua kamar ini saat kakek dan neneknya meninggal dan anak-anak pergi dengan cara mereka sendiri? Itu tergantung bagaimana variabel dan dipikirkan dengan baik tata letaknya.

Rencana lantai dan contoh rumah dari halaman berikut dimaksudkan sebagai kumpulan gagasan untuk konstruksi rumah Anda. Beberapa denah rumah minimalis type 45 dan rumah yang ditunjukkan di sini telah diimplementasikan beberapa kali dan beberapa hanya merupakan ide dasar untuk denah lantai yang masih memerlukan beberapa sentuhan akhir. Semua denah lantai dapat digunakan sebagai dasar untuk konstruksi rumah pribadi Anda dan mudah-mudahan akan memberi Anda beberapa saran.

Dari pembuatan denah rumah minimalis type 45 hingga representasi 3D termasuk taman dan rumah tetangga semuanya dimungkinkan. Saya belum sejauh itu, tapi saya akan mengatasinya secara rinci dalam waktu dekat dan pasti akan melapor beberapa kali lagi. Satu-satunya kekurangan bagi saya sebagai pengguna MAC yang baru dipanggang adalah perangkat lunak tidak ada untuk komputer nyata, namun hanya untuk mesin Windows. Tapi itu seharusnya tidak menghentikanku.

Hal yang sama berlaku untuk dapur terbuka, yang menikmati popularitas yang semakin besar. Tentu saja, ini memiliki keuntungan bahwa juru masak atau juru masak tidak terisolasi dari kehidupan di rumah, yang dimainkan anak-anak kecil saat memasak, tapi tidak secara otomatis antara kaki orang tua. Tapi bagaimana dengan piring kotor dan noda saus di atas meja kerja, dari sofa dalam tampilan terbaik? Dan bagaimana Anda bisa bergaul saat satu orang melakukan pekerjaan dapur dan yang lainnya ingin menonton TV dengan tenang? Inilah alasan bagus untuk merencanakan denah rumah minimalis type 45 dengan cara tradisional sebagai ruang terpisah, di mana ada ruang untuk sudut yang nyaman untuk sarapan dan makan malam.


denah rumah minimalis type 45

Gambar perspektif pada denah rumah minimalis type 45 sangat sering diganti hari ini dengan rendering yang dapat digunakan untuk membuat gambar fotorealistik ruangan atau keseluruhan bangunan melalui tekstur dan simulasi sinar matahari. Namun, orang tidak pernah menganggap remeh keindahan gambar abstrak (tangan) karena inilah pandangan mata burung untuk desain sebuah toko oleh M Layouts. Sebuah gambar perspektif menciptakan ilusi kedalaman spasial pada permukaan dua dimensi. Ini bekerja melalui titik-titik lenyap, dimana semua lini ruang berjalan - titik lenyap dari perspektif pusat, dua atau bahkan tiga dalam bentuk representasi lainnya (perspektif dua titik dan tiga titik).

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah rumah minimalis type 45 sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Perumahan perumahan prefabrikasi menawarkan denah rumah minimalis type 45 untuk disentuh dengan denah untuk diambil. Kunjungi mereka dan dapatkan rasa ukuran disana. Bergantung pada apakah rumah Anda berukuran 8 sampai 9 meter atau 10 sampai 16 meter, Anda harus membagi kamar secara berbeda.

Semuanya dimulai dengan beberapa denah rumah minimalis type 45 yang kacau balau (yang sayangnya saya tidak temukan lagi untuk memindai mereka) dan alat perencanaan ruangan di iPad. Selalu jelas bahwa rumah itu harus memiliki sedikitnya 2 lantai, 4 kamar, area ruang tamu, ruang makan dan dapur yang besar dan tentu saja gudang bawah tanah suci untuk pesta krisis paruh baya. Garasi ganda (yang sayangnya tidak kehabisan ruang pada akhirnya) juga merupakan bagian rencana yang tetap untuk waktu yang lama, yang terus membaik menjelang akhir tahun, dan kemudian perlahan bermutasi ke arahnya, karena ia akhirnya menawar dengan Concept House dapat ditemukan.

Sementara itu, pemilik bahkan bisa membuat denah rumah minimalis type 45 dengan menggunakan aplikasi khusus atau program komputer. Ruangan itu dipindai oleh kamera. Program komputer secara otomatis membuat denah dua atau tiga dimensi ruangan dari gambar-gambar ini. Ini melayani di atas semua perencanaan interior. Banyak pemilik masih memilih cara klasik untuk membuat denah. Gambar denah lantai dilakukan dalam beberapa langkah idealnya dengan penggaris di atas kertas.

Perjelas jika ada peraturan bangunan dalam rencana pengembangan Anda untuk denah rumah minimalis type 45 Anda yang mendefinisikan kemunculan rumah. Jika tidak, maka rumah Anda perlu masuk ke lingkungan sekitar dan arsitektur di daerah tersebut adalah petunjuk pertama. Dalam percakapan awal di Otoritas Gedung, jelaskan betapa borosnya desain Anda.