>

Sabtu, 22 April 2017

Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana (contoh dari meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang. Hanya penting. Apakah foto dan gambar desain rumah minimalis modern memiliki furnitur atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk penting nya - Anda selalu dapat menambahkan beberapa item pilihan di luar penting nanti.

Ketika memutuskan apa yang harus tinggal atau pergi, fokus pada rumah minimalis sederhana type 36 Anda terlebih dahulu. Anda harus berpikir tentang yang potongan-potongan furnitur Anda dapat menyingkirkan tanpa mengorbankan kenyamanan atau livability. Anda jelas harus telanjang penting seperti sofa Anda, meja makan dan tidur. Jadi, kecuali semua ini harus diganti, Anda dapat mempertimbangkan mereka perlengkapan permanen. Kemudian, berpikir tentang menghapus setiap potongan lain yang Anda tidak perlu. Ini akan memastikan Anda memiliki dasar yang jelas untuk menghias di sekitar.

Saya tidak bisa mengklaim bahwa desain rumah sederhana di kampung (desa) saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Orang seperti bantal, karpet dan tirai juga ideal untuk menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam rumah minimalis sederhana type 36 Anda. Ketika digunakan selera, mereka dapat menambahkan sejumput kecil dan menyambut warna untuk ruang jika tidak tenang. Plus, jika Anda ingin memperbarui dekorasi Anda setiap sekali dalam beberapa saat, mereka relatif mudah dan terjangkau untuk menggantikan.

Saya suka campuran. Saya suka memiliki kedua desain mewah untuk desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai saya, pada saat yang sama menyimpan uang di mana pun saya dapat pada solusi anggaran bagus. Ini adalah tiga cara di mana saya menyimpan uang pada dekorasi dan desain. Anda tahu saya, sederhana indah. beberapa bunga, dan beberapa bahan-bahan alami seperti kaca atau kayu - indah untuk melihat dan indah untuk disentuh. tidak mengambil lebih banyak untuk membuat rumah Anda langsung naik level. atau apa yang kamu pikirkan?

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk rumah minimalis sederhana type 36. Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Anda tidak harus merasa seperti Anda perlu bertebaran bantal lebih, ornamen atau furnitur saat rumah minimalis sederhana type 36 memiliki hal-hal yang lebih sedikit adalah seluruh titik. Oleh karena itu, Anda cenderung untuk menyimpan uang, yang kemudian dapat dimasukkan ke pengalaman. Dan, seperti Dr Thomas Gilovich, seorang profesor psikologi yang telah mempelajari masalah uang dan kebahagiaan selama lebih dari dua dekade yang menghabiskan uang Anda pada pengalaman, bukan hal-hal, adalah kunci untuk kebahagiaan.

Setelah Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan semua rumah minimalis sederhana type 36 Anda, maka Anda dapat pergi untuk membuat keputusan tentang semua yang lebih kecil, hal-hal yang kurang penting Anda sendiri. Sifat-sifat minimalis yang Anda lihat secara online dan di majalah tidak selalu ditinggali: kadang-kadang mereka hanya untuk menunjukkan. Namun, ada orang di luar sana yang benar-benar menikmati tinggal di rumah minimalis.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang rumah minimalis sederhana type 36 yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki rumah minimalis sederhana type 36 dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Gaya dekorasi adalah baik gaya dan canggih. Plus, ketika Anda memiliki rumah minimalis sederhana type 36, siapa pun yang mengunjungi akan mendapatkan pengertian bahwa Anda seseorang yang memiliki kehidupan mereka sepenuhnya di bawah kontrol. Dan kita semua ingin itu, bukan?

Jika Anda merasa kewalahan oleh rumah minimalis sederhana type 36, terlalu banyak dekorasi, terlalu banyak dari segala sesuatu, mungkin ada bersembunyi minimalis dalam diri Anda. Biarkan estetika yang keluar! Berikut adalah cara untuk menghias dengan gaya minimalis tanpa mengorbankan keindahan, kecanggihan atau kepribadian.

Perintah tajam keseimbangan, proporsi dan dasar-dasar rumah minimalis sederhana type 36 lainnya. Ketika ruang tidak memiliki banyak item yang sebenarnya di dalamnya, Anda harus lebih ketat dengan aturan desain dasar seperti keseimbangan, proporsi dan harmoni. Furniture semua harus dalam proporsi dengan dirinya sendiri - yang berarti tidak ada tongkat keluar sebagai terlalu besar atau terlalu kecil. Berat visual dari sebuah ruangan harus seimbang (artinya satu sisi tidak merasa terlalu banyak "berat" daripada tim lain).

Anda akan merasa sangat sulit untuk melakukan rumah minimalis sederhana type 36 sendirian, menghias dan menata kembali seluruh rumah Anda dalam satu pergi, sehingga melakukannya secara bertahap. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk benar berpikir tentang hal-hal yang Anda ingin menyingkirkan, furnitur Anda harus mengganti, dan palet warna yang Anda ingin pergi dengan.

Lihatlah semua yang Anda miliki di dalam ruangan dan bertanya pada diri sendiri apa yang Anda butuhkan untuk hidup nyaman, maka menyingkirkan sisanya. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, tidak perlu rumah minimalis sederhana type 36. Di sinilah tantangan terletak dalam menciptakan ruang tamu yang juga fungsional untuk keluarga. Sebuah tampilan minimalis masih dapat dicapai dengan bantuan rak dan lemari.