>

Sabtu, 01 April 2017

Desain Dapur dan Ruang Makan Terbuka

Memang desain interior dapur dan ruang makan minimalis hari ini sering dinggap sebagai jantung rumah. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan untuk memastikan dapur yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips untuk dipertimbangkan ketika merancang dapur Anda. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan item. makanan sarapan toko dan mangkuk dekat meja sarapan.

Lantai mewah, berbagai kerudung yang cukup besar, lemari dapur cerah, dan pola meja sibuk memberikan mata terlalu banyak untuk melihat desain dapur dan ruang makan terbuka. Memilih satu titik fokus dalam desain dapur Anda dan melengkapi daerah itu dengan beberapa lainnya lebih tenang, rincian dekorasi dapur Anda.

Sebelum merancang desain dapur dan ruang makan terbuka Anda, rencana bagaimana Anda akan menggunakan ruang. Jika Anda seorang juru masak yang tajam, soft furnishing yang berlebihan dan rinci hanya akan mengambil ruang kerja yang berharga dan mengumpulkan kotoran. Namun, jika Anda lebih tertarik pada sisi menghibur, daripada tangan-memasak, Anda bisa bersikap lebih dekoratif. Bagi mereka yang akan menambahkan sofa, pastikan jok memakai juga.

Bekerja dengan anggaran yang lebih kecil tetapi ingin bahwa koki seperti getaran? Restoran toko pasokan memiliki beberapa penawaran yang cukup besar bagi desain dapur dan ruang makan terbuka, seperti bains logam marie yang cara murah untuk menyimpan peralatan Anda, atau tak terhingga serbaguna mangkuk alumunium pencampuran. Jangan diadakan kembali oleh anggaran kecil.

Jika Anda memiliki ruang makan dengan dapur kecil seperti yang saya lakukan, itu sangat berharga memasang pintu geser atau beberapa bentuk layar antara daerah desain dapur dan ruang makan terbuka. Anda kemudian dapat mengungkapkan meja indah diletakkan untuk tamu dan menutup pintu pada setiap kekacauan setelah makan malam. ruang terbuka dapat menyebabkan kurangnya kejutan, yang merupakan elemen kunci dari desain yang baik dan menghibur.

Caranya adalah dengan memastikan apa Anda harus berkualitas tinggi untuk desain dapur dan ruang makan terbuka. Satu benar-benar dibuat dengan baik pisau adalah investasi yang akan berlangsung seumur hidup, dan itu akan membantu Anda suka memasak lebih dari yang Anda bayangkan. Ketika memilih peralatan, jika ruang yang terbatas, pertimbangkan bawah-counter pendingin dan mesin pencuci piring yang lebih kecil. Saya kompor dua puluh empat inci baru-baru ini ditendang keluar makan selama tiga puluh orang. Hal ini dimungkinkan.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Pastikan ada sumber daya yang tepat untuk desain dapur dan ruang makan terbuka. Banyak orang terlambat menyadari bahwa mereka tidak memiliki gas yang tepat atau garis listrik, Richard mengatakan. Plumber Stuart McGroder juga menyarankan mengukur peralatan untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan nyaman ke dalam ruang yang dialokasikan. "Jika pencuci piring yang penuh sesak di, itu bisa mendorong melawan selang dan tidak akan mengalir dengan benar," kata Stuart.

Jika ruang memungkinkan, meja dapur yang tepat adalah indah. Ini harus dipilih dengan hati-hati, karena Anda akan perlu menggunakan desain dapur dan ruang makan terbuka sepanjang waktu dan untuk berbagai kesempatan. Jika memilih untuk meja persegi panjang, Anda harus diingat bahwa itu harus cukup sempit untuk memungkinkan orang untuk berbicara di atasnya.

Semua anggota keluarga perlu sesuatu yang berbeda dari desain dapur dan ruang makan terbuka, apakah itu sebuah Aga, di suatu tempat untuk melakukan pekerjaan rumah, atau menonton TV. Rencana pencahayaan dengan hati-hati, sehingga ada tingkat fleksibilitas. pencahayaan tingkat rendah berguna jika Anda akan makan di dapur.

Ketika merancang desain dapur dan ruang makan terbuka Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Dinding dan lemari dapat mencolok ketika dicat bersemangat, putih tebal, tapi lantai putih? Tidak begitu banyak. "Saya bersikeras lukisan lantai kayu putih seperti aku baru-baru ini dilakukan di rumah dan desain dapur dan ruang makan terbuka. Saya harus belajar! Mereka tidak yang paling mudah untuk mempertahankan," tutup Neuwirth.

Ketika datang ke lantai, mempertimbangkan slip-tahan, kemudahan pemeliharaan dan porositas, menyarankan konsultan Craig Verdon. lantai batu, yang agak berpori, misalnya, mungkin perlu penyegelan periodik. Jika demikian, tanyakan seberapa sering, dan berpikir tentang apakah Anda ingin berurusan dengan proses desain dapur dan ruang makan terbuka tersebut. "Lantai kayu yang indah, tetapi menyadari bahwa mereka aus lebih cepat dengan lemari es, kompor dan tenggelam dari daerah lain," ia mencatat. "Sulit, batu alam bekerja sangat, dan tampilan bersahaja dan nuansa sangat populer."

Kita bisa berbicara selama berhari-hari tentang apa yang membuat desain dapur dan ruang makan terbuka, tapi di sini adalah tips yang paling penting untuk mengikuti dan kesalahan untuk menghindari. Sebuah dapur dibuat dengan baik, kokoh, meja kayu menyediakan lebih dari sekedar tempat untuk makan. Irene Neuwirth , Seorang desainer perhiasan berbasis LA yang mengabdikan sepertiga dari butik nya untuk dapur, menambahkan meja kenari cantik untuk ruang. Ketika tidak digunakan untuk makan siang klien, menjadi sebuah pulau untuk prepping.