>

Senin, 12 Maret 2018

Contoh Desain Kamar Tidur Romantis

Modern dan berani, ruangan ini memadukan fitur dan fitur kenyamanan terkini. Arsitek Daniele Cardoso dan Mar�lia Neves memilih furnitur contoh desain kamar tidur romantis berbeda yang dikombinasikan dengan tempat tidur Maly yang nyaman dan wallpaper beludru. Pencetakan di tempat tidur, di samping cermin, menandai bagian utama ruangan, memberi kesan menonjol.

Dengan banyak fitur hitam dan modern, contoh desain kamar tidur romantis ini terlihat lebih maskulin. Tempat tidurnya dibungkus panel suede dan cermin, menawarkan kehangatan ke tempat itu. Dua luminair kayu putih mengapit perabotan dan sebuah kursi dan meja melengkapi desain Angela Borsoi .

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan contoh desain kamar tidur romantis kewalahan.

Semua putih, contoh desain kamar tidur romantis yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Arsitek Cristiane Maciel menggunakan warna dan elemen dekoratif untuk menciptakan contoh desain kamar tidur romantis dengan ruangan yang sopan, menyenangkan dan romantis pada saat bersamaan. Tirai dengan garis merah dan merah muda berbicara dengan lukisan dinding di belakang tempat tidur, yang memiliki tekstur bunga. Di kaki ranjang, embusan untuk menerima tempat tidur tembaga dan bantal pada waktu tidur.

Kamar seluas 40 meter persegi ini merupakan ruang modern untuk beberapa aktivitas penuh. Arsitek Angela Borsoi merencanakan contoh desain kamar tidur romantis yang menghadap ke taman musim dingin, menciptakan iklim yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat. Pada saat bersamaan, bangku cadangan memungkinkan eksekusi karya di tempat yang sama, memperhatikan semua kebutuhan penghuni.

Dua kolom menggarisbawahi tempat tidur pasangan itu, dalam proyek Cyntia Sabat ini, dengan pencahayaan tepat waktu dikelas, menyoroti pelayan kaca yang bodoh, yang memberi kelezatan pada contoh desain kamar tidur romantis. Kombinasi warna krim dan abu-abu ini membuat lingkungan menjadi riang dan rileks. Kepala tempat tidur diberi bantal untuk kenyamanan saat membaca.

Ruangan ini bertindak sebagai surga ketenangan bagi pasangan dengan dua anak, dengan unsur dan warna yang mengacu pada ketenangan. Arsitek Ana Maria Mouwad memilih lingkungan yang jelas dengan hanya beberapa elemen berwarna, agar tidak membebani hiasan dan mengurangi ruang yang sudah kecil. Dinding cermin mencerminkan cahaya dari jendela, memungkinkan cahaya alami pada piajo di siang hari.

Saya memiliki kebiasaan mencoba untuk mendamaikan selera keduanya, mengingat sedikit dari masing-masing ketika harus memikirkan kepraktisan, kenyamanan, keanggunan dan biaya. Agar ada harmoni antara pasangan, masing-masing harus memberi sedikit. Saya bekerja dalam mediasi ini, sampai mencapai keseimbangan yang memungkinkan keberhasilan proyek contoh desain kamar tidur romantis dengan kepuasan keduanya.


contoh desain kamar tidur romantis

Memilih untuk menjaga kesederhanaan mungkin menuntut penelitian lebih lanjut untuk contoh desain kamar tidur romantis. Ini karena satu kamar double bisa menunjukkan lingkungan yang dilucuti, dengan beberapa elemen atau tanpa fancying. Atau malah mengikuti gaya yang lebih mendasar dengan minimal elemen yang diperlukan seperti tempat tidur, pelayan dan lemari.

Dengan gaya yang bersih dan impersonal, ruangan ini memungkinkan pasangan untuk secara bertahap menambahkan elemen yang memberi wajah mereka ke lingkungan. Panel kayu dan cat putihnya netral dan selimut warna-warni memberi sentuhan kehidupan ke contoh desain kamar tidur romantis itu. Marcelo Sesso dan Debora Delanezi dengan demikian membuka kemungkinan terjadinya pertukaran elemen sehingga ruangan tersebut direnovasi tanpa direformasi.

Untuk jenis dekorasi ini, arsitek Ana Cruz mengungkapkan bahwa hari ini, contoh desain kamar tidur romantis paling ekonomis, dengan hasil estetika dan kenyamanan, adalah kasur dan set kotak, dengan dua sisi mendukung yang bisa diimprovisasi dengan cara yang berbeda tergantung profil dari pengguna, gaya dan kondisi keuangan. Ini bisa dilakukan dari ceruk sederhana kayu, laci, meja tua atau meja rias dengan banyak pilihan.

Mengacu pada rumah yang nyaman di pedalaman, contoh desain kamar tidur romantis ini memiliki elemen pedesaan yang menghasilkan kenyamanan. Tirai linen putih memungkinkan Anda mengendalikan pintu masuk cahaya alami, sementara panel kayu membuat tempat tidur lebih nyaman. Selain elemen-elemen ini, kursi nyaman Charles Eanes memberikan sentuhan modern, menunjukkan preferensi untuk kenyamanan. Proyek oleh Gustavo Pinto.

Hal utama tentang contoh desain kamar tidur romantis adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.

Unsur-unsur yang hadir di contoh desain kamar tidur romantis dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Sejajarkan kayu panel di kepala tempat tidur dengan nada cahaya dinding dan tempat tidur dan gaya penutup lampu yang indah, arsitek Gisele Busmayer menciptakan contoh desain kamar tidur romantis yang nyaman untuk pasangan itu. Meja samping tempat tidur bercermin membawa ide amplitudo ke lingkungan dan membuat seperangkat volume.