>

Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Besi Rumah Klasik

Seperti untuk desain pagar besi rumah klasik, mereka tidak biasa untuk dipagari di sepanjang garis properti di sebagian besar wilayah seperti yang terbuat dari logam lain, atau kayu atau vinil.

Rincian ini kemungkinan akan bervariasi untuk desain pagar besi rumah klasik depan dan belakang dan bahkan bisa berbeda untuk rumah di sudut atau bersebelahan dengan jalan yang sibuk, jadi pelajarilah dengan saksama. Anda mungkin diminta untuk mengirimkan rencana pagar dengan aplikasi yang telah selesai. Rencananya harus berupa gambaran dimensi properti Anda yang secara jelas menunjukkan garis properti Anda beserta garis besar dan garis pagar yang Anda usulkan dan jarak dari garis properti. Rincian lain yang diperlukan akan tercakup dalam peraturan atau permohonan izin.

Untuk keamanan dan kenyamanan, rencanakan setidaknya dua jalur ke area desain pagar besi rumah klasik. Pastikan salah satu dari ini cukup besar untuk menampung peralatan luar ruangan yang besar seperti mesin pemotong rumput, tong sampah besar, dan sejenisnya. Batu loncatan dan pergola dapat membantu menunjukkan lokasi gerbang, seperti finials atau elemen dekoratif lainnya.

Dewasa ini, desain pagar besi rumah klasik merupakan pilihan populer sebagai penghalang pelindung di sekitar kolam renang. Vinyl lebih populer di sebagian besar wilayah untuk pagar privasi. Meskipun demikian, di mana privasi tidak penting, banyak orang mungkin lebih memilih nuansa logam yang memuaskan yang diberikan oleh pagar aluminium.

Apakah memilih antara desain pagar besi rumah klasik atau dinding pelindung kayu, dengan cermat mempertimbangkan jenis dinding yang Anda pilih sebelum melakukan usaha, kata Keith Pickens, pemilik buku yang sangat dievaluasi The Fence Guy di Baltimore, Ohio.

Beberapa orang akan mengambil campuran beton kering, memasukkannya ke dalam lubang dan kemudian menggunakan selang untuk menambahkan air. Ini cara yang lebih mudah untuk melakukannya, tapi desain pagar besi rumah klasik tidak sesulit itu. Anda bisa mengatur posisinya tepat di tanah yang ada di lubang dan meletakkan semen disekitarnya, karena akan menjadi satu unit.

Lanskap dapat digunakan untuk melindungi rumah Anda dari cuaca dan pandangan dan untuk menandai desain pagar besi rumah klasik. Ingat, kode bangunan dan peraturan pagar setempat bisa menutupi dinding yang hidup seperti itu. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa bahan yang ditanam tidak terlalu banyak mengandung batasan di masa depan.

Pagar piket putih memang klasik, tapi sebelum Anda membeli desain pagar besi rumah klasik, pikirkan tentang komitmen yang Anda buat. Pagar kayu mungkin memerlukan pewarnaan atau penyegelan sesekali dan bisa melengkung dan membusuk seiring berjalannya waktu. Pertimbangkan bahan perawatan rendah, seperti vinyl, yang menawarkan tampilan kayu tanpa minyak siku. Pilihan material lainnya meliputi aluminium, baja, besi tempa, dan bambu.

Setelah desain pagar besi rumah klasik dipasang, penting agar Anda membiarkannya mengering. Ada beberapa kelembaban dan penutup tertentu yang dipakainya sesuai dengan paku, dan jika Anda mencoba menodai dan melestarikan kayu terlebih dahulu, produk yang Anda gunakan mungkin tidak akan diserap oleh kayu. Ingat: Lukisan perlu dilakukan setiap beberapa tahun sekali. Cara lain agar pagar bertahan lebih lama adalah dengan mengaplikasikan pengawet kayu jernih. Jika mau, Anda bisa menodai pagar. Semua ini akan membantu umur pagar yang panjang.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Tapi mereka dihargai untuk kualitas perawatan rendah mereka, begitu juga rekan vinil mereka. Sama seperti desain pagar besi rumah klasik yang berusaha meniru tampilan pagar kayu, pagar aluminium sering dianggap sebagai pengganti pagar besi tempa. Besi tempa adalah bahan yang lebih keras dari keduanya (tidak mudah tersirat), tapi akan berkarat tanpa perawatan yang signifikan dari Anda.

Mengenai kontrol, pada kesempatan bahwa Anda pada dasarnya memerlukan desain pagar besi rumah klasik untuk mengamankan hewan peliharaan atau anak anjing, tidak ada jenis dinding yang spesifik yang pada dasarnya lebih baik daripada alternatif lainnya, kata Michael Sterrett, pemilik Affordable Fence in Bloomington, Indiana.

Kemungkinan keinginan Anda rumit seperti Anda ingin melindungi hewan peliharaan, tapi Anda juga ingin menambahkan elemen dekoratif ke desain pagar besi rumah klasik Anda. Apapun tujuannya, pagar bisa berfungsi dalam banyak hal, namun langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda cari untuk memilih printer yang sesuai untuk Anda.

Bila sudah saatnya membangun desain pagar besi rumah klasik untuk properti Anda, Anda mungkin terbebani dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, baik dari sisi bahan maupun disain. Kedua faktor tersebut terkait erat (pilihan satu mempengaruhi pilihan yang lain), sehingga bahan dan desain akan dipertimbangkan bersama dalam rencana desain Anda.

Mulailah dengan desain pagar besi rumah klasik. Kemungkinan besar Anda harus mengajukan izin pagar dari departemen inspeksi bangunan setempat, jadi mulailah dengan memungut aplikasi beserta peraturan pagar setempat. Peraturan tersebut akan mencakup persyaratan kemunduran dari garis properti Anda ke pagar dan ketinggian maksimum yang diijinkan.

Jadilah terbuka dan di depan dengan tetangga tentang rencana untuk desain pagar besi rumah klasik Anda, dan cobalah untuk tidak menghalangi pandangan mereka secara tidak perlu. Pagar partai dapat dibangun dan dimiliki oleh dua atau lebih tetangga, namun kesepakatan semacam itu harus dibuat secara tertulis dan hanya setelah batas-batas properti ditentukan secara profesional.